Twitter Update

Apakah Diri Kita Genius atau Berbakat ??

Setiap orang memiliki kemampuan khusus atau keterampilan yang membuat mereka berbeda dari yang lain. Tidak ada kode genetik yang sama, sehingga ada orang-orang tidak benar-benar sama. Beberapa kemampuan ditempatkan dalam kode genetik dan harus dikembangkan selama seumur hidup. Tentang kemampuan dan bakat kita tersembunyi kita mengenal di TK atau di sekolah dasar. Ini adalah cara biasa untuk menemukan diri Anda dan memanggil Anda, tetapi kadang-kadang seseorang mungkin menemukan bahwa ia berbakat dalam seni hanya menjadi seorang remaja atau bahkan kemudian.

Ini bukan kasus anomali dan tidak ada yang tidak dapat mencegah seseorang dari mengembangkan keterampilan yang diperlukan. Setelah satu kerja keras mungkin terlibat dalam menulis disertasi, diakui antara rekan-rekan dan terus berkembang, tetapi pertanyaannya adalah: apakah bakat yang harus dikembangkan atau itu adalah jenius Anda yang membuat Anda terkenal? Untuk membedakan antara istilah "jenius" "berbakat" atau "berbakat" dan, berikut adalah beberapa pernyataan sederhana tentang orang-orang dari kedua jenis. Seseorang berbakat berupaya mengembangkan bakat dan perlahan-lahan tapi pasti. Sebuah jenius lahir dengan tujuan untuk bekerja dan menemukan hanya dalam satu bidang dan mengembangkan ketrampilan yang diperlukan sangat cepat, menyerap pengetahuan seperti spons menyerap air. Orang yang berbakat dapat memiliki banyak keterampilan dan memiliki keraguan tentang apa yang harus berkonsentrasi.  

Seorang jenius tidak pernah memiliki keraguan tentang apa yang ditakdirkan untuk lakukan di dunia ini dan melakukan segala sesuatu untuk bergerak lebih dekat ke penemuan besar yang wajib akan terjadi cepat atau lambat. Seseorang berbakat dikenang dalam bidang pekerjaan dan aktivitas. jenius adalah diakui di seluruh dunia dan setelah kematian nya dihormati oleh peringatan dan monumen. Orang yang berbakat akan menggunakan bantuan yang ditawarkan mulai dari memecahkan masalah dan diakhiri dengan disertasi bantuan
Seorang jenius tidak pernah menggunakan bantuan dari luar, datang dengan data yang diperlukan hanya dari buku, artikel atau bahan lainnya. Berbakat orang hidup normal menggabungkan sukses dengan kehidupan keluarga bahagia dan hiburan. jenius Sebuah lupa tentang semua kesenangan hidup mendedikasikan seluruh hidupnya untuk menelepon. Biasanya disebut jenius psikologis terganggu, atau hanya aneh, mereka tidak punya teman banyak jika memiliki sama sekali. Yang mereka pikirkan adalah tujuan ia lahir untuk. Bidang pekerjaan dan aktivitas tidak pernah prioritas pertama untuk orang berbakat, karena tidak ada yang jenius lain ada. Ini bisa dianggap sebagai gambaran penuh dari kedua jenis orang. Apa itu lebih baik untuk menjadi: seorang jenius atau hanya orang berbakat umum? Ini adalah sederhana; takdir memutuskan apa yang Anda untuk menjadi di masa depan. Setiap orang yang panjang untuk kebahagiaan dan itu adalah sesuatu yang tidak bisa menyentuh, mengambil atau akal, sehingga ada ribuan definisi. Seseorang mungkin senang menerima kemuliaan kekal tapi kesepian sampai sisa hari, atau memiliki bisnis keluarga dan adil dan tidak pernah hal sepatah kata pun tentang ketenaran dunia. Lalu gelap, masa depan adalah misterius tidak diketahui, jadi mari kita tinggalkan di masa sekarang dan menciptakan masa depan.
dalam Motivasi

0 komentar:

Tentang Saya

mursid haryono, kelairan Karanganyar 21 maret 1985 silam,

Tak terasa waktu bergulir dengan begitu cepat tanpa terasa kita sadari bahwa ia tak akan mungkin kembali lagi



Daftar Program Afiliasi Penghasil $

Copyright © SebuahTulisan Kecil